Galeri

Malam Hari oh Malam Hari

Jika di suruh milih waktu dalam sehari antara pagi, siang, sore atau malam hari, mana yang paling gak disukai hayoooo?

Kalau saya jawabannya sudah tentu milih malam hari. Kenapa?? ada banyak alasan…

Pertama, Karena malam itu gelap. Bulan dan bintang pada malam hari tak selalu menampakkan diri. Ternyata pesona matahari di pagi dan senja hari lebih memikat. :)

Kedua, karena malam itu sepi dan sunyi, hanya suara tikus di atap rumah yang terdengar ramai. Maklum lah, tinggal di desa Hahahaha :)

Dan Ketiga, karena malam hari saya selalu teringat dengan seseorang yang ingin sekali saya lupakan tapi tak pernah bisa :( Malam hari ohh malam hari.

Itu ceritaku, Bagaimana ceritamu?

Postingan ini saya tulis tadi malam, tapi karena koneksi internet bermasalah, jadi baru bisa di post pagi harinya deh.. :(

About these ads

4 responses to “Malam Hari oh Malam Hari

  1. klo disuruh mmlh, sya jga lbh cnderung mmlh mntari pgi krn sinarnya yg snntiasa mmbuat semangat terus berjalan…

  2. yisha sih ngga suka malam sebab mama nonton sinetron dengan volume yang memekakkan telinga……..hiks! :evil:

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s