Aku tak Takut Jatuh Cinta

Cinta sesuatu yang tak dimengerti

Diharapkan ketika ia tak ada

Tapi dicerca ketika ia ada

Cinta ibarat air yang mengalir

Saat kau lelah, kau dapat menikmati ketenangan airnya

Tapi saat hujan tiba, seakan kau tak mampu menahan derasnya arus

Cinta tak seperti burung

Yang dapat terbang bebas dan hinggap dimanapun ia suka

Cinta memang sebuah kebebasan, …

Bebas berekspresi

Bebas berbagi rasa

Bebas bertukar hati

Dan bebas melakukan semua yang disukai pemiliknya

Tapi, tak semua cinta dapat hinggap di tempat yang mereka suka

Yang mereka harapkan

Tak sedikit cinta yang terjatuh dari keindahan saat mereka terbang, bahkan ketika mereka sudah sampai dilangit tertinggi pun

Dan ketika itu terjadi,

Kau akan merasakan sakit yang luar biasa

Memang,..

aku tak pernah merasakannya

Terjatuh yang begitu dalam karena cinta

Tapi aku paham dengan apa yang aku rasa

Ketika aku mencintaimu, aku tak harus takut terluka

Aku yang telah memilihmu

Dan ini keindahan yang aku miliki

*Gadis*

Tinggalkan Balasan

