Cerita lucu

Cerita Lucu 1

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.

Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata :
“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ”
“Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda”

Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut Pak Hakim … Minumannya milik saya atau mesinnya?”

Cerita Lucu 2

Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila

menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes…

Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang

4 baut ke selokan dan hilang…

 

Dengan paniknya si supir berteriak :

“yaa ampuuunn…..gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya….””

 

Salah satu pasien gila ngomel d

ari dalem bis : “”Bang…copotin aja tuh satu baut

dari masing² tiga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut,

 tinggal beli deh tuh 4 baut….””

 

Si Supir langsung lega : “”Bener juga kata elu…””

“Ƭɑpί … “

“Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh…..””

 

Si Pasien langsung jawab :

“”H E L L L O O O, ….””

“kita ini G I L A tauuuu …..”

bukannya GOBLOK kaya’ elu …”

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s