Galeri

Pemandangan Pilu di Rumah Sakit

Pernah terpikir olehmu berapa banyak orang di dunia ini yang sakit setiap harinya? Akan mudah menjawabnya setiap kau mengunjungi rumah sakit atau klinik pengobatan. Setiap kali aku berkunjung ke rumah sakit hatiku selalu miris. Apalagi saat aku melewati ruang operasi, bangsal bedah dan ICU. Saat itu aku akan melihat banyak pemandangan menyentuh yang membuat hatiku mendadak menangis dan iba. Orang mati-matian berusaha untuk tetap bertahan hidup, merintih kesakitan bahkan menangis. Begitu menyedihkan jika salah satu dari mereka tak dapat diselamatkan. Langsung spontan terdengar jerit tangisan dari keluarga yang di tinggalkan. Benar-benar pemandangan yang memilukan hati.

Langsung terlintas di pikiranku betapa pentingnya peran kesehatan dalam hidupku. Tuhan menganugerahiku tubuh yang sempurna sejak lahir. Sudah semestinya aku menjaganya agar mampu  terus menikmati keindahan hidup selama mungkin aku bisa. bukan hanya dengan bersakitan di rumah sakit seperti pemandangan yang sering aku lihat selama ini.

Ya Alloh, maafkan atas semua perbuatanku selama ini. yang baik secara langsung maupun tidak langsung telah menyakiti tubuhku sendiri. Aku selalu menyusahkan organ pencernaanku dengan memakan makanan yang seharusnya tak sehat untuk aku konsumsi. Maafkan aku karena sering menyusahkan organ eliminasiku karena dengan sengaja menahan kencing yang seharusnya segera aku keluarkan. Maafkan aku yang sering memperburuk sistem muskuloskeletal-ku karena aku lebih mementingkan kesibukanku sehingga mengenyampingkan kebutuhan olah ragaku. Maafkan aku… 😥

Foto1343

Ini adalah foto om ku yang sedang di rawat di rumah sakit. Setiap hari beliau harus berjuang untuk melawan penyakit DM yang diderita. Semoga beliau segera diberikan kesembuhan karena kami sangat menyenyanginya.. Amin

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

