Posisi Duduk saat Nonton Bioskop

Kalau Anda ke bioskop atau menonton pertunjukkan teater, biasanya Anda duduk di sebelah kiri atau kanan layar bioskop??

Saya baru saja membaca sebuah buku berjudul “Mengobtimalkan Otak Supaya Awet Muda” karya Femi Olivia (2010). Dalam buku tersebut terdapat sebuah pernyataan bahwa posisi duduk dalam bioskop menentukan dominannya otak manusia bagian kiri ataukah kanan. Alasannya karena berdasarkan teori tentang otak, orang berotak kiri akan duduk di sebelah kiri teater sehingga layar akan jatuh lebih banyak ke daerah visual sehingga akan menirim info ke otak kiri. Sedangkan otak kanan sebaliknya.

Nah,, tapi kalau saya boleh sedikit bercerita terlepas dari benar ataukah salah pernyataan tersebut, ketika saya pergi ke bioskop selalu saja tinggal sedikit tempat duduk yang kosong. Dan itupun selalu di bagian depan. Alhasil saya beli tiket, dan memilih nomor kursi dimana ada sisa tempat duduk yang kosong, artinya bukan berdasarkan pilihan saya yang sebenarnya. Saya dominan otak kiri, tetapi jika kursi yang kosong tinggal kursi di sebelah kanan teater,,ya saya akan tetap memilih kursi  itu.

Jadi kesimpulannya, masalah posisi tempat duduk itu tergantung sisa tiket yang ada di bioskop.🙂🙂🙂

2 responses to “Posisi Duduk saat Nonton Bioskop

  1. Yg pnting duduknya Dkt sm km

Tinggalkan Balasan

