Saya Kembali

Lama tak terjamah blog ku tercinta ini..😦 . Begitu banyak aktivitas kampus dan praktek rumah sakit sehingga membuat saya harus menduakan blog ini (ciee kayak pacaran aja🙂 ) dengan segudang deadline tugas kuliah serta laporan praktek.

Hari ini, tiba- tiba saya mendapat pesan via facebook dari salah seorang teman (adik tingkat saya di kampus), katanya saya disuruh mengikuti blog teman saya tersebut. Seperti saya dulu ketika masih semester 3, saya mendapat tugas dari mata kuliah TI ( Teknologi Informasi) untuk membuat sebuah blog serta aktif membuat artikel. Blog akan secara berkala dicek dan di pantau oleh dosen TI saya. Semakin banyak pembaca yang mengikuti blog saya, maka semakin bagus nilai yang nantiya akan didapatkan di mata kuliah ini, tentunya hal tersebut masih ditunjang dengan berbagai point penilaian, seperti nilai ujian, makalah dsb.  Cerita tersebut adalah sejarah kenapa bisa terlahir blog ini. Awal mula saya membuat blog ini sebenarnya ya karena dipaksa dosen saya pada mata kuliah TI hehe🙂. Jika blog teman-teman saya hanya bertahan hingga mata kuliah TI selesai, lain halnya dengan saya. Saya justru ketagihan menulis di sini saat itu dan blog ini pun masih bisa dibuka sampai sekarang ( kebanyakan teman- teman saya pada lupa password dan alhasil kandaslah blog mereka).. Itu tadi adalah sekilas tentang sejarah terciptanya blog saya. Sekarang kembali ke cerita teman saya.

Setelah teman saya tersebut meminta tolong untuk mengikuti blog nya, seketika saya teringat dengan blog saya. ” Apa kabar ya blogku?, setelah berbulan-bulan terlupakan karena tugas kuliah dan praktek“. Langsung saya buka blog saya, dan ternyata sudah ada begitu banyak komen yang masuk dari pembaca. Sedikit miris dan menyesal kenapa tidak saya sempatkan sedikit waktu saya dari kemarin- kemarin untuk membuka blog ini dan menulis sepatah dua patah kata di sini. Minimal saya bisa membalas semua pesan pembaca. Sekarang saya kembali, Insya Allah saya akan sempatkan waktu untuk menulis, sekedar berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada pembaca.🙂

Saya lampirkan alamat blog teman saya, jika sempat mampir sebentar di blog tersebut ya, syukur2 ikut memfollow blognya. hehe Bantulah adik saya menuju nilai A di mata kuliah TI. hehe Semoga kebaikan anda dibalas oleh Tuhan. Amin

http://nurulmuawanahsemangat.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

